-prihal siapa dia?-

Aku tak perlu meminta ia hadir cepat atau lambat
Aku tak perlu berharap ia menarik atau tampan
Karena ia pun juga tahu, kapan saatnya datang
Karena ia pun juga tahu, bahwa menarik dan tampan hanya milik Yusuf as

Aku hanya perlu usaha dalam doa dan sabar
Karena aku, yang mungkin pernah tahu rasanya lara
Aku hanya perlu usaha dalam benahi diri
Karena aku, yang mungkin pernah tahu rasanya dusta

Apakah kamu tahu, rasanya berharap pada yang fana?
Pasti kecewa….
Apakah kamu tahu, rasanya percaya pada yang fana?
Pasti tertipu….

Lalu haruskah kamu begitu?
Jangan !
Aku dan kamu hanya miliki haJODOH PASTI BERTEMU !ti yang lemah,lalu?
PadaNya kita berharap dan percaya
dalam doa dan sabar

Tinggalkan Balasan

